Customer Solution & Integrated System

Perangkat lunak yang disediakan untuk perusahaan memenuhi kebutuhan komunikasi dengan pelanggan termasuk pendataaan dan tracking. Seluruh sistem Customer Solution Intergrated System dapat di integrasikan satu dengan yang lainnya.

Pilihan

CSIS Software langganan

Call Center

Fitur

  • IVR Managements
  • Customer Data
  • Automatic Distributions
  • Caller ID
  • Recording

Langganan Sekarang!
Call Center

CRM

Fitur

  • Sales Monitoring
  • Tracking sales Pipeline
  • History Contact
  • Schedule Management
  • Task Management

Langganan Sekarang!
Call Center

Helpdesk

Fitur

  • Ticket Management
  • Email integration
  • Automatic Distribution agent
  • Service Level Agreement &Tracking
  • Custom Field Ready

Langganan Sekarang!
Call Center

Business Messaging

Sistem Messaging yang terintegrasi (Business Messaging Platform).

Dimana seluruh channel seperti (Whatsapp, Telegram, Email dan lainnya) dapat diintegrasikan dan menjadi 1 platform yang memudahkan perusahaan untuk memberikan respon / layanan dengan mudah kepada customer.


  • Dynamic reports dan dashboards
  • AI Support
  • Workflow Managements
  • Multiple Social media channels
  • Auto Responder, Assign system dan API Integration Support

WhatsApp Call Center

Terhubunglah mudah dengan pelanggan anda melalui WhatsApp Business Call Centers API.


Hal akan menunjang komunikasi yang lebih personal dengan pelanggan anda secara langsung.


  • 1 Nomor WhatsApp Official Perusahaan
  • Multiple Call (Puluhan bahkan ratusan concurrent calls)
  • Inbound & Outbound Ready
  • Costs base on duration (setelah call terangkat)
  • Call Agent Transfer